Kamis, Mei 31, 2012

Sejarah Wajah Michael Jackson


Michael Jackson, lahir 28 Agustus 1958, ayahnya menjulukinya “Big Nose” (hidung besar).
Kemampuannya menyanyi dan menari membuatnya melejit di tingkat dunia hiburan, hingga Album “Thriller”nya pun laris manis dipasaran, sampai-sampai dinobatkan sebagai “world’s best-selling album” oleh Guinness Book of World Records pada 7 Februari 1984.
Seiring dengan melesatnya karir yang begitu gemilang, pundi-pundi uang pun semakin melimpah. Rumah mewah Neverland seluas 1000 Hektar, mobil mewah, pesawat pribadi, serta barang-barang mahal lainnya.
Manusia tidak pernah puas.
Tidak mungkin kita hanya menempatkan uang milyar dollar hanya berupa tulisan di buku tabungan, tanpa bisa merasakannya. Ketika semua kenikmatan dunia sudah dia dapatkan, tentu dia berpikir uang ini mau dibuat apa lagi ya…
Dan akhirnya, setelah merenovasi gaya hidupnya, Michael Jackson (MJ) memutuskan untuk merenovasi pula wajahnya.
Bisa jadi, perubahan wajah MJ bisa jadi lantaran ayahnya yang menjulukinya hidung besar. Karena bertahun-tahun diejek oleh sang ayah secara tidak sadar dia memiliki persepsi, “wajahku jelek.. wajahku jelek..” dan untuk menghilangkan kejelekan itu, MJ memilih jalan pintas, Operasi Plastik. Pelajaran pertama yang berharga untuk kita, jangan pernah mengejek anak kita sendiri dengan sebutan jelek.

0 comments:

Posting Komentar