Senin, Desember 10, 2012

Joe Taslim - Fast & Furious 6


Satu lagi anak bangsa yang patut dibanggakan adalah Joe Taslim. Joe menjadi satu-satunya artis Indonesia yang dipercayai untuk turut membintangi film Hollywood,Fast and Furious 6. Woww..
Aktor berusia 31 tahun itu kini tengah menjalani syuting Fast 6 di London dan Spanyol. Hal itu diketahui via akun Twitter-nya yang tengah pamer foto berada di lokasi syuting.
Dalam Twitter-nya, Joe menyebutkan syutingnya yang dia lakoni sekarang di Spanyol sedang adegan kejar-kejaran mobil. Joe bahkan sempat bergaya di depan kamera dengan keriuhan proses syuting "Fast and Furious 6" di belakangnya.
"Hello semua, masih sibuk syuting 'Fast 6', sekarang lagi di Canary Island Tenerife untuk kejar-kejaran mobil. Thanks atas semua support dan atensinya," kicau Joe di akun Twitter-nya,@Joe_Taslim.
"My last day in Tenerife.. Fly back to London tomorrow.. Its been amazing shooting in Spain.. Muchas Gracias," tulisnya lagi.
Film yang diarahkan sutradara Justin Lin dan digarap naskahnya oleh Chris Morgan itu rencananya akan tayang di bioskop pada Mei 2013.
Di film tersebut, aktor The Raid itu  berperan sebagai pembunuh berdarah dingin bernama Jah yang menguasai bela diri dan parkour. Bahkan dia akan beradu akting dengan Vin Diesel, Dwayne Johnson, Luke Evans, Michelle Rodriguez, Paul Walker dan Gina Carano.

0 comments:

Posting Komentar