Kamis, November 27, 2014

PELUANG BISNIS FOREX INDEX BAG II

Lanjutan yang postingan kemaren, mengenai PT INDOSUKSES ini bisa di jelaskan lebih detail sehingga bisa di pahami, dan insya allah ada yang mau transaksi, hehe. PT INDOSUKSES adalah salah satu perseroan berbadan hukum di Indonesia yang bergerak di bidang jasa pengelolaan keuangan ( Financial Investment ), PT INDOSUKSES mendapatkan pengesahan oleh badan pengawasan perdagangan berjangka komoditi atau yang di sebut BAPPEBTI. jadi selalu di awasi dalam melakukan transaksi nantinya. ketua badan pengawas perdangangan berjangka komoditi ( BAPPEBTI ) No : 69/BAPPEBTI/SI/XII/2000 dan telah mendapatkan surat persetujuan anggota bursa (  SPAB ) No.SPAB-032/BPJ/10/00.
Data yang di gunakan untuk transaksi dan menjembatani kebutuhan akan platform trading, serta meningkatkan kenyamanan dalam profesionalisme kerja, PT INDOSUKSES menggunakan sistem aplikasi Meta Trader 4 ( MT4 ) untuk membantu client dalam mencapai tujuan investasinya. 
meta trader 4



Foto di atas itu contoh aplikasi yang di gunakan oleh PT INDOSUKSES, jadi tidak usah bingung atau takut rugi karena bisa di lakukan dengan adanya manajemen resiko yang di postingan kemaren. dan tidak perlu curiga atau beranggepan penipuan. karena PT INDOSUKSES ini sudah di awasi oleh Badan  Pengawas Perdangangan Berjangka Komoditi ( BPPEBTI ). 
Demikianlah penjelasan singkat ini, untuk lebih jelasnya bisa menghubungi ke nomor 081316963112 / 081806802003. atau bisa datang ke kantor kami di jalan Jendral Sudirman Kav 7 - 8 Jakarta Pusat, Wisma Nugra Santana lantai 4, dan bisa di cek websitenya yaitu www.indosuksesfutures.com. Di tunggu bagi yang mau datang syukur - syukur bisa transaksi. terima kasih.

0 comments:

Posting Komentar